Pada Rabu (13/05/15) telah diselenggarakan Pengumuman Hasil Tugas Proyek Pengantar Rekayasa Desain II untuk cluster 3 yang ditujukan kepada mahasiswa angkatan 2014 Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD) beserta Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati program Rekayasa (SITH-R). Kegiatan yang diagendakan dari pukul 10.00 WIB ini mengambil tempat di Aula Barat ITB. Acara yang dihadiri mahasiswa dan dosen dari 6 kelas tersebut merupakan puncak rangkaian kegiatan belajar mengajar pada matakuliah PRD II cluster 3. Dosen-dosen yang hadir diantaranya adalah Prof. Dr. Andi Isra Mahyuddin, Dr. Aditianto Ramelan, Dr. Husaini Ardy, Dr. Satrio Wicaksono, Dr. Taufiq Mulyanto, dan Dr. Hisar M Pasaribu.

Dr. Taufiq Mulyanto, ST. selaku Koordinator pada kuliah mengumumkan hasil tugas proyek PRD II yang terdiri dari 3 proyek untuk mahasiswa TPB FTMD dan SITH-R. Proyek-proyek ini merupakan Paper Bridge Challenge (membuat jembatan berbahan kertas), Putt Putt Boat Challenge (membuat perahu otok-otok), dan Water Rocket Challenge (membuat roket air). Dr. Taufiq mengumumkan pemenang dalam 4 kategori, yaitu land vehicle, air vehicle, fastest boat, dan strongest boat.

Peraih Juara Umum kegiatan ini adalah kelompok 11 dari kelas Dr. Satrio Wicaksono, yaitu Davyn Benito, Reynaldo Saragih, M Irfan, Jehian Panangian, Stevan Natanael (FTMD 2014) dan Dwi Susilowardani, Tutik Ratna Sari (SITH-R 2014). Tim mereka berhasil memenangkan kategori fastest boat, stongest boat, dan air vehicle. Selain panitia pelaksana kegiatan yang menyediakan sejumlah penghargaan dan hadiah, LTPB (Lembaga Tahap Persiapan Bersama) juga memberikan sertifikat bagi seluruh pemenang.