Bandung, ftmd.itb.ac.id, (21/4/2015). FTMD ITB kedatangan rombongan siswa SMK Al-Madani Jampangkulon Sukabumi jurusan otomotif dan jurusan komputer jaringan yang berjumlah 54 orang dan didampingi oleh 6 orang guru. Mereka disambut oleh Bapak Wowo Warsono, S.Kom dan Bapak Kirna Rosmana selaku Tim Penerima Tamu SMA di Ruang Seminar FTMD ITB.

20150421_2Acara kunjungan ini dimulai pada pukul 8.00 dibuka oleh Bapak Wowo Warsono, S.Kom kemudian dilanjutkan dengan kata pengantar dari guru SMK Al-Madani. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dari tim penerima tamu dan berharap bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari kunjungan ini, terutama bagi siswa-siswinya agar termotivasi untuk memilih FTMD ITB.

Acara dilanjutkan dengan penayangan video profil yang berisi tentang program studi yang ditawarkan oleh FTMD ITB yaitu Teknik Mesin, Teknik Material dan Aeronotika & Astronotika. Selain itu ditayangkan juga aktivitas dan ruang lingkup cakupan program studi tersebut serta prospek ke depannya. Setelah mereka menonton video profil, disampaikan pula paparan tentanh FTMD yang disampaikan oleh dan Bapak Bapak Kirna Rosmana.
Selanjutnya para siswa dibawa berkeliling meninjau laboratorium-laboratorium yang ada di FTMD. -MP-20150421_3